Mlente Banget

Tugas Pascal – Bilangan Prima

Posted on: January 14, 2009


Silahkan copy paste untuk teman-teman sekampus atau siapapun yang membutuhkan listing program pascal untuk mencari bilangan prima seperti dibawah ini :

uses wincrt;
var a,b,c,d,e:longint;
begin clrscr;
write(‘Input Bilangan Prima Sampai Nilai : ‘); readln(c);
writeln(‘2’:7);
for a:=3 to c do
begin
for b:= 2 to a-1 do
begin
if a mod b = 0 then begin
d:=a ; end else begin e:=a; end;end;
if a=d then
begin
b:= a-1;
end else
writeln(e:7);
end;
end.

19 Responses to "Tugas Pascal – Bilangan Prima"

gimana sih pola pikirny ?
melogika kan ny gmn? untuk terbiasa mmbuat programny gmn carany?

gmn sh cra mmhmi turbo pascal..

addeeuuh

untuk membiasakan bermain dgn hal yang namanya program mudal utama yang harus dimiliki yaitu kemauan,selain itu harus jg mngerti bahasa2 dasar sebuah program..
apalagi didukung dgn buku yg suport serta fasilitas lengkap mgkn anda semua bsa jd programmer handal..🙂

bego kalian semua

tolol kalian jing tot

bisa gak di post algoritmanya dalam bentuk flowchart. agar lebih jelas pola pikirnya. jadi kita gak cuma sekedar copy paste aja. hehehe…😉
tanks ya.

cara ini sm dengan bbrapa webpage lain, siapa yg bwat siapa yg copi paste? algoritmanya ribet, ad cara lebih mudah.

waduh mumet nih tgas dosen suruh bikin ini…

Thanks berat gan…
Diupdate lagi ya untuk yang while-do sama repeat-until, soalnya itu kan baru yang for bro…^^

thank u…

bagaimana membuat program pascal dengan soal sebagai berikut:diterima input dari keyboard sebanyak 3 buah bil pecahan(boleh negatif atau positif)jjika bil pertama adalah positif, maka bil tersebut dikurangi dgn bil prima diantara yg terdekat dgn bil kedua tersebutjjka bil kedua adalah negatif, maka bil tersebut ditanbahkan dgn nilai hasil sisa bagi 3 bil tesebuttentukan mana bil terbesar dan terkecil dari ketiga bil tadi, kemudian jumlahkan ketiga bil tersebut dan hasinya ditampilkan

nuhun

Makasih infonya😉

aq kok gak ngerti ya?😦

iLmu yang bermanfaat!

kalo gitu gimana kluar outputnya sih gan ?
toh itu cuma rumus doank kalo mau di bawahnya tambahin
di bawah ini if a=d then
write(‘ ‘,a);

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

About Me

Unknown unordinary creature
 






January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 132,030 hits

Your Information

Tracker

%d bloggers like this: