Mlente Banget

Turbo Pascal 1.5 For Windows

Posted on: November 5, 2008


Mungkin saat ini cukup sulit untuk mendapatkan software turbo pascal dari internet, kecuali hasil ngopi dari komputer lab, tapi kalau kejadiannya seperti saya yang lupa ngopi dari lab, lalu ada tugas untuk bikin program dari pascal, akhirnya repot juga, walau saya juga pernah denger2 kalo pake delphi juga bisa karena mereka pada prinsipnya satu turunan, tapi karena saya sendiri juga blm pernah belajar delphi jadi ya masih pede untuk cari program turbo pascal. Bagi teman-teman yang membutuhkan program Turbo Pascal 1.5 for Windows silahkan download melalui link dibawah ini :

(link update)

http://www.4shared.com/file/106374605/6f7f30bd/TPW.html

Password : “mlente.wordpress.com” (tanpa tanda kutip)


43 Responses to "Turbo Pascal 1.5 For Windows"

trims pascal nya
bisa bagi software matlab ndak

matlab belum pernah nyari bos

aquh ada nui. . .
msih butuh??

the link doesn’t work… any other ?

Tolong kirimin pascalnya dong, abis aqu butuh banget.
trims before.

saya buka link tersebut tidak bisa
boss bisa kirim pascal for windows ya

saya punya pascal 1.5 for windows tapi ngak bisa pakai unit graph
tolong saya kirimi yang bisa unit graph
terimakasih kang yang baik

kok kagak bisa download seh..help…

link sudah diupdate

koq bayar y downloadnya? ni ngg gratis? wh pdhl butuh

ngga bayar kok mba langsung klik aja download, nanti keluar detikan ditunggu aja 10 detik

dibawah detikan ada “Join 4shared Premium” – yang itu ga usah diklik jadi ga bayar

mas kok udah didownload pas mau dinstal paswordnya koq gak bisa mlente.wordpress.com. mohon bantuannya mas..

makasih banyak,,,,,,, kasih program pascal juga donk…..

“terima kasih banyak, akhirnya saya bisa bantu ayah saya buat program”.

tq kk, kecil jg ya filenya, aq kira gede

terima kasih atas progamnya….

kok bahasa rusia sih pascalnya?

makasih banget ya bro
aku nyari2 gak ketemu2
akhirnya ketemu jaga

pas aku compile writeln THANK YOU
and ketika tak run writeln SO MUCH

so THANK YOU SO MUCH

lagi belajar c++ ni, thx pascal’y

ko btuh pass??? pass’y brp wat encrypt??

hehe lpa g kliatan

yoy… thararenkyou….

thank you yah😀 aku disuru install ini ni sama guruku😀
ini pagi2 bru kuinstall ..
salam blogwalking juga yah :))
see ya ^^v

thx bro…. linknya masih tetap jalan cuman sering putus aja so bagi yg mau donlod harus sabara yah….. harus berkali2 klik baru bisa.

Ada ngga tutorial bhs indonesianya

udah banyak kali tetep gk jalan??????!$#@%@#$%

Thanks ya gan, minta izin donlot….

Numpang sedot ya mas…😀

thanks a lot ya…
membantu sekali ^^

wah … baru ketemu nieh .. maksih gan …. udah bantu, semoga sukses sl’lalu

Makasih gan tpwnya, langsung sedot ni, boleh???

wow This Link its Work..and Software Compatible With u Program..

thanks gan ane dah berhasil download dan udah ter-install…
thanks ya

kok gag bisa diinstal ya?
mohon bantuannya.

tengkyu gan,… it’s work…

trima kasih
semoga kebaikan anda mendapat balasan yang setidak-tidaknya setimpal atau bahkan mendapat balasan yang lebih besar lagi.
sekali lagi saya ucapkan trima kasih

koq gx bsa di download c’????

bagaimna cara mencari program persegi panjang???

Apakah Ibu Pertiwi juga merasakan apa yang saya rasakan Yah saya merasa masih belum merdeka di tengah teriakan Merdeka dalam perayaan tahun ini.

kok saya gag dapat linknya yah.
hanya tertulis link is not find

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

About Me

Unknown unordinary creature
 






November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 132,030 hits

Your Information

Tracker

%d bloggers like this: