Mlente Banget

Rekaman Pembicaraan Terakhir ADAM AIR – MP3

Posted on: August 1, 2008


Berikut ini adalah rekaman pembicaraan terakhir tragedi pesawat terbang ADAM AIR sebelum kecelakaan

Format : MP3
Length : 5:38 mins

Download :

http://rapidshare.com/files/134225407/rekaman_adam_air.zip

Saya sendiri tidak tahu apakah rekaman ini nyata atau hoax, rekaman ini saya dapatkan dari sebuah forum komunitas

42 Responses to "Rekaman Pembicaraan Terakhir ADAM AIR – MP3"

miris bgt denger-nya, kalo kematian udah di depan mata cuman bisa bgitu deh…

tidak ada yang bisa mengira kapan kematian akan datang, dalam rekaman itu kejadiannya sangat singkat, mungkin ini bisa menjadikan pengingat kepada kita agar selalu ingat kepada-Nya

semua yang datang dariNya akan kembali kepadaNya, dengan jalan apapun

[…] artikel serupa | mlente wp | kobenkeren | google […]

Smoga menjadi hikmah buat kita smua

Terimakasih, benar atau tidaknya conversation terakhir di Kokpit, wallahu alam, Tetapi bersyukurlah mereka yang masih menyebut nama Allah pada detik-detik terakhir hidup mereka…….Heaven’s waiting for them…Amin Ya Rabbal Alamin..May God Bless ALL THE PASSANGGER

Pilot dan co-pilot, insya Allah mereka insan beriman, yang selalu mengingat Allah hingga di penghujung nafas mereka. Menyadari bahwa Allah Maha Besar, tiada daya dan kuasa selain karena-Nya. Semoga Allah merahmati mereka, juga semua penumpang di dalam pesawat itu. Semoga Allah SWT memberi tempat terbaik di sisi-Nya. Amiin.

kita tunggu ja dl kabarnya, apakah bener atau ga?? g download dulu untuk denger.

kabar beritanya adalah KNKT pun belum bisa mengkonfirmasikan kebenaran rekaman tersebut

BUKTI DARI KEBOBROKAN MASKAPAI PENERBANGAN INDONESIA NYAWA TIDAK ADA HARGANYA PESAWAT RUSAK DISURUH TERBANG, WAJAR UNI EROPA NGGAK MAU MASKAPAI INDONESIA KESANA

Mas aku tak bisa down load alamat tersebut , tolong donk kirimi aku lewat emailku ya. Terimaksih banyak

ngga bisa downloadnya kenapa bro ? diblok sama admin kantor ya ?

KNKT harus lebih teliti lagi dlm mensertifikasi kelayakan terbang.. tpi setidaknya ADAM AIR sudah dicabut ijin terbangnya..

huua…
nggak bissa ngebayangin kalo aQ yang jadi penumpangnya disana…
yang ndengerin ajh ngeri…
hhu,,,
yya,,, nggak adh yang tau kapan ajal tibba…

semoga dengan rekaman itu tidak menjadi suatu yang membuka rasa sedih keluarga yang menjadi korban, usul saja nih! mending linknya donlodnya di drop! hapus! …turut berduka semoga semua yang meninggal di terima di sisinya …amin!

semoga pilot n co pilot dapet tempat di firdausNya. kasihan bgt,meninggalnya saat mereka ngejalanin tugas

insya allah bagi mereka yang meninggal ketika menjalankan tugas/kerja yang halal, adalah mati syahid bagi mereka

kira kira kalau si Adam denger rekaman ini apa komentarnya yah…katrok bener tuh dirut pesawat rusak masih disuruh terbagn. coba kalo dia yang jadi penumpangnya…mau! Salut buat om Mlente yang udah ngasih info ini, tidak bermaksud membuka luka keluarga korban tentunya.

sebagai umat yang beragama dan beriman, mari kita doakan seluruh amal ibadah para korban adam air dpt ditrima di sisi Allah SWT, amin

Allahu Akbar..Allahu Akbar..

GBU All.

siapa yg nyediain download-annya? Mlente dapat darimana?

sesuai artikel yang saya tulis, saya mendapatkan ini dari sebuah website komunitas

kata menteri perhubungan rekaman ini palsu…

jangan disebarluaskan, kalo memang masih punya hati bagi keluarga korban, biarpun rekaman itu palsu atau asli. please close this article.

ini membuka kembali luka hati saat ditinggal keluarganya…

kadang2 kebenaran itu pahit, tapi kalo memang rekaman ini asli, bisa jadi pelajaran untuk masa yang akan datang.
smoga keluarga korban dapat tetap tabah.
untuk Mlente thanks infonya.

TUTUP POSTING INI… TIDAK SEPATUTNYA DISEBARLUASKAN

thanks atas linknya.. kucoba download

semoga arwah para crew dan penumpang, diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggal, diberikan ketabahan.
tentang asli atau tidak, jangan terlalu jadi perdebatan, yang penting kita harus segera introspeksi dan berusaha untuk lebih baik, dalam menata regulasi penerbangan kita. jadikanlah hal ini sebagai pelajaran yang berharga, meskipun sangat pedih dan sakit.

ngeri jg ya…..
mengingat salah seorang teman yg juga jadi korban pesawat naas itu
semoga diterima di sisi-Nya

Merinding bulu kudukkku,
Merintih hatiku,
Menjerit hatiku,
Takala kudengar rekaman itu.

Haru akan pahlawanku di pesawat itu,
Pergi demi menjalankan tugas itu,
Harapan kedamaian untukmu semua disisi Allah,
Hati kami tetap bersama mu.

Trimakasih buat linknya…..Rekaman ini terlepas dari asli atau tidaknya. merupakan pelajaran buat aku kalau ajal itu bisa menjemput kapan aja…….

smoga rekaman yang kecil itu mnjadi pelajran yang besar bagi kita yang masih hidup didunia fana ini.!
dan buat pilot-copilot smoga mendapat tempat disisi Allah swt.

minta ijin sedot ya komandan..

dan kita tunggu dari Roy Suryo berkomentar.. tentang kebenaran nya

secara telematika

mau dengerin dulu ah…..

Awalnya sebenarnya adalah terletak pada ahlak, mental, dan moral manusia-manusia Indonesia yang selalu menganggap remeh dan tidak pernah peduli atas hal-hal yang berkaitan dengan Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan dalam berbagai bidang di Negara ini. Sehingga berbagai musibah terus dan akan terus berlangsung.

berhubung gw blum dngr,,cuma mw blg…mudah2an semua dosa2 penumpang yg ga selamat bisa diampuni,,dan diterima di sisi Nya….amiiiiin….

turut berduka cita atas jatuhnya pesawat adam air..

saya setuju dengan bojon… bojon adalah idola saya..

semoga ada kegembiraan yang dapat menggantikan dan menghibur keluarga yang di tinggalkan!!!ammiiinn….!

semoga arwah semua korban diterima di allah, amin………..

Hello,this is a good web site, I was told to have a look and I am really happy I did, why not have a look my site#http://www.acaiberryaccess.com# about #acai berry select#,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

About Me

Unknown unordinary creature
 






August 2008
M T W T F S S
« Jun   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 132,030 hits

Your Information

Tracker

%d bloggers like this: