Mlente Banget

Rumah Sakit Geriatri

Posted on: May 31, 2008


Akhirnya rumah sakit yang lama terbengkalai sejak kepindahan rumah sakit umum purwokerto pada tahun 1995 difungsikan lagi, walau memang semua bangunan lama era jaman belanda diratakan dengan tanah semua. Namanya cukup asing bagi kita warga sekitar yang notabene warga pribumi yang kurang mengenal istilah-istilah asing apalagi istilah kedokteran, Rumah Sakit Geriatri dan Paviliun Abiyasa, Rumah sakit khusus lansia.

Lalu geriatri itu apa ? Iseng-iseng di google cari arti geriatri😀 kurang lebih artinya sebagai berikut : Geriatri adalah cabang ilmu kedokteran yang mempelajari masalah kesehatan pada lansia yang menyangkut aspek promotof, preventif, kuratif dan rehabilitatif serta psikososial yang menyertai kehidupan lansia.

Jumat kemarin rumah sakit ini sudah resmi dibuka, peresmian oleh Gubernur Jateng Mr. Ali Mufiz😀, dan acara sabtu ini adalah pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang oleh Ki Dalang Sugino Siswo Carito dari notog banyumas.

Semoga anak istri mau diajak nginep di rumah belkit😀 biar bisa nonton wayang😀

5 Responses to "Rumah Sakit Geriatri"

arhiest182.wordpress.com
bagus buat orang sakit berduit…🙂

Ada lowongan ga pak?????kmrn saya kecewa bgt,,saya mau nglamar malah ga blh,,alasannya ga masuk formasi. Memang si saya lulusan D3 Manajemen RS yg tadinya dikelola Pak Edy Purnomo,SKep dari RSUP Margono Soekarjo, waktu ada lowongan do media massa memang tidak ada formasi untuk D3 Man RS,tapi ada formasi untuk SMU. Ya sudah dgn penuh percaya diri saya bawa surat lamaran saya, tapi setelah sampai di tmpat pendaftaran (kalau tdk salah di Jl.Tentara Pelajar) eh ternyata untuk formasi SMU dibatalkan…
Sedangkan teman saya yg notabene punya kenalan org RSU X bisa masuk dan menjadi karyawan, padahal hanya lulusan SMU………hiks…:-(

rencananya sy mw pnelitian di sana…sgoa pihak RS nya bisa diajak kerjasama yach

Assalamu’alaikuum….
saya Putri di Purwokerto
apakah ada lowongan kerja untuk S1 Kesehatan Masyarakat??
saya berniat mengajukan lamaran pekerjaan pada Rumah Sakit Geriatri..semoga saya dapat di terima bekerja di Rumah Sakit Geriatri. Atas segala perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Alamat email: putriyuliani_puput@yahoo.com

asalamualaikum……
saya rumi setianingsih dari pwt
saya ingin bekerja di rs geriatri
apakah ada lowongan kerja_??_buat receptionis, cs atau teller_???

Leave a Reply

About Me

Unknown unordinary creature
 






May 2008
M T W T F S S
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 132,030 hits

Your Information

Tracker

